0XVOkzIOMuVO2ISulfVeSoRy4XR0Z5HcQhXOZ6RK

Rekomendasi Stationary Kawai

 

    

Hai, Sobat Nimu! Gimana nih SFH nya? Semoga Sobat Nimu terus semangat, Ya! *aamiin hehehe. Kali ini Nimu akan bagiin rekomendasi stationary yang pastinya keren-keren buat kalian, hehehe. Yuk langsung aja!

1. PULPEN WARNA-WARNI

Nah, pasti sobat nimu udah nggak asing lagi kan sama yang satu ini? Yap, pulpen warrna-warni yang lucu banget parah, wkwkwk. Bawaannya kalo lihat jadi pengen borong semuanya. Untuk pulpen warna-warni ini banyak banget loh variasi nya. Harganya juga ada yang affordable banget sampe yang bikin kantong kering. Nih ada beberapa rekomendasi pulpen warna-warni yang biasanya Nimu pakai kalo lagi nugas, hihihi

a. Zebra Sarasa

Sumber : www.zebrapen.com

Sarasa merupakan merk pulpen keluaran dari zebra. Sarasa sendiri memiliki banyak tipe loh sobat nimu! Ada yang push clip gel, metalic, marble, milk, dan masih banyak lagi. Untuk sarasa clip sendiri harganya kisaran 20k-25k per satuannya.


b. Zebra Kokoro

Sumber : shopee.co.id

Nah, hampir sama dengan sarasa, kokoro juga merupakan produk keluaran brand zebra. Namun, harga kokoro lebih affordable nih sobat nimu. Yap! Dengan kisaran harga 5k kita bisa bawa pulang pulpen kokoro ini ke rumah. Namun untuk varian warnanya, lebih lengkap sarasa hehehe.


c. Joyko Color Gel Pen

Sumber : shopee.co.id

Lain dengan kokoro dan sarasa, pulpen warna-warni merk joyko seperti gambar di atas di jual dalam satu pack. Harganya kisaran 25k sobat nimu. Wah terjangkau banget ya!


d. Standard Aero 0.5 Gel Pen

Sumber : shopee.co.id

Nah untuk pulpen standard seperti di atas harganya kisaran 15k per satuannya.


2. HIGHLIGHTER

Pasti kalian udah sering banget denger yang namanya highlighter kan? Atau kalo orang indonesia biasanya bilang sih, stabilo wkwkwk. Padahal stabilo tuh salah satu merek highlighter nya sobat nimu hehehe.

Untuk highlighter sendiri, ada banyak banget variasi, mulai dari yang harganya puluhan ribu sampai ribuan. Ini ada beberapa rekomendasi highlighter yang bisa sobat nimu lihat

a. Mildliner

Sumber : tokopedia.net

Selain pulpen, zebra juga punya highlighter yang keren abis nih! Mildliner namanya. Mildliner sendiri merupakan jenis highlighter yang punya dual tip loh sobat nimu! Ada fine tip dan bold tip. Desainnya yang praktis dan bisa dibilang nggak menuhin tempat membuat highlighter ini laris dipasaran. Untuk harganya sendiri, berkisar antara 25k per satuannya.


b. Stabilo

Sumber : i.pinimg.com

Siapasih yang nggak kenal sama highlighter yang satu ini? Hayo ngaku, wkwkwk. Yup pasti udah banyak banget yang tahu kalo stabilo adalah salah satu produk highlighter yang digandrungi masyarakat indonesia. Harganya yang terjangkau hanya berkisar 5k membuat stabilo bisa dimiliki oleh berbagai kalangan.


c. Artline

Unik banget kan bentuknya? Hehehe gemas. Selain bisa dibuat nge-highlight. Shachihata Artline Blox Highlighter ini bisa dibuat mainan loh sobat Nimu. Yap! Kita bisa menggabungkan antara artline blox yang satu dengan yang lainnya dengan menempelkannya sesuai pola lingkaran yang bentuknya kayak gurita itu hehehe.


d. Sharpie

Sumber : amazon.com

Selain ketiga highlighter di atas, sharpie juga merupakan salah satu highlighter yang digemari oleh kalangan pelajar. Desainnya yang unik membuat orang yang melihatnya ingin membelinya.


3. BRUSHPEN

Sumber : kreativv.com

Anak journaling, mana nih suaranya? Buat kalian yang sering bikin catetan kawai, atau bikin jurnal pasti udah ga asing sama yang namanya bruspen. Kali ini nimu bakal rekomendasiin beberapa brushpen yang sering nimu jumpai.


a. Tombow Dual Brushpen

Sumber : amazon.com

Tombow dual brush pen merupakan brush pen yang memiliki dual tip. Yaitu fine tip dan brush tip.  Harganya sendiri kisaran 30k persatuannya. Brushpen ini sangat cocok bagi pemula yang baru belajar handlettering.


b. Sakura Koi Brush Pen

Sumber : penstore.com

Berbeda dengan tombow, sakura koi hanya memiliki satu tip saja. Ukurannya lebih kecil dibandingan dengan tombow. Untuk harganya sendiri berkisar 25k per satuannya.


c. Zig Kuretake

Sumber : tokopedia.net

Zig kuretake merupakan salah satu brushpen yang bisa dibilang mahal. Harganya berkisar 50k untuk satu brush pen. Namun brush pen ini sangat lembut dan nyaman untuk dipakai loh sobat nimu!


d. Karin Markers

Sumber: shopee.co.id

berbeda dengan tiga brush pen sebelumnya, karin marker memiliki tip yang menyerupai spidol. Harganya berkisar 700k bahkan sampai jutaan rupiah per pack. Karin markers biasanya dipakai oleh orang-orang yang telah pro dibidangnya.


4. STICKY NOTES

Sticky notes merupakan kertas kecil yang memiliki perekat di ujungnya. Kalian bisa menemukan sticky notes ini dengan berbagai macam model yang pastinya lucu-lucu. Berikut adalah beberapa referensi model sticky notes.

Sumber : amazon.com

Sticky notes jenis ini merupakan jenis yang basic digunakan.


Sumber : shopee.co.id

Kalo yang satu ini merupakan sticky notes karakter


Sumber : karousell.com

Berbeda dengan dua sticky notes sebelumnya, yang satu ini ukurannya kecil dan biasanya digunakan untuk penanda halaman buku nih sobat nimu.


Wah gemes gemes ga tuh stationary nya! Hehehe. Kalo sobat nimu berkeinginan membelinya, tetap sesuai kebutuhan ya. Jangan semuanya diborong *wadidaw. Sayang sama uangnya nanti huhu.

XOXO <3

Nimba Ilmu
Tempat Belajar Bersama Paling Asyik

Postingan Terkait

Posting Komentar